Minggu kemarin gua manggung di acara super keren. Yapp, Indonesia Motor Fest 2015 yang diselenggarakan di area parkir timur senaya. Meskipun masih musisi amatir yang jauh dari kata PRO, tapi kalo dapet panggung segitu udah lumayan banget.

Berangkat dari bekasi jam 7 Pagi, hampir aja kesiangan padahal udah nitip buat dibangunin pagi-pagi sama nyokap. Ngga kebayang kalo aja ke Gelora Bung Karno naik pesawat, bisa dipastikan gua akan ketinggalan pesawat.🙂

Mandi ngga pake nyantai, motor pinjeman pun dikebut sejadinya buat jemput drummer di stasiun cakung. Ehh ternyata dia juga baru sampe dan sama-sama kesiangan. hehehehe

kutu_vespa

Sesampainya di area parkir timur, rupanya acara belum dimulai. Maklum kali in i main ngga sama band sendiri, tapi ngebantuin soloist dari tanggerang “YAZZ ALI”. selama 30 menit gua muter-muter area acara, tampak motor – motor keren terpajang disitu. fyuuuh. Gila ini motor keren-keren bener, abis Uang berapa ini buat ngecustom motor sampe keren gini. Oiya gua sempet lihat sepeda ontel yang ditanem mesin, kalian tau ngga? ternyata itu adalah produk Ducati tahun 1950an. Iya Bro Ducati yang dipake Dovizioso di Moto GP. ckckckck. Sayang gua lupa foto karena saking terpesonanya.. :p

Motor Chopper konetstan Indonesia Motor fest
Motor Chopper konetstan Indonesia Motor fest

Oke lanjut ke panggung. Lagu udah hapal karena latihan 2 kali di studio Electra Bintara 14 Bekasi Barat, ehh ternyata pihak penyelenggara minta tambahan lagu karena si Band Kedua belum nongol karena telat. Fuuh, Yudah Gass Brooo.