Saya sering kali mengalami kesulitan saat akan mengupload foto dari Ubuntu ke akun facebook. ini dikarenakan Applet photo uploader milik facebook tak pernah bisa berjalan dengan baik di ubuntu. mungkin bagi sebagian orang masalah ini akan terpecahkan dengan memilih mengupload Photo anda dari Windows, Akan tetapi saya sudah terlanjur jatuh cinta dengan ubuntu dan sepertinya tidak akan berpindah ke lain hati.. hehehehehe

saya menghabiskan waktu saya pada liburan yang lalu dan berharap dapat menemukan solusi dari masalah upload foto ke facebook, dan akhirnya saya menemukan satu aplikasi yang menurut saya cukup membantu untuk mengupload foto dari ubuntu ke akun facebook anda, aplikasi tersebut adalah “Starry Hope Uploader”

Starry Hope Uploader mengijinkan anda untuk mengupload foto dalam jumlah yang banyak ke dalam album yang ada di akun facebook milik anda dengan cara yang cukup mudah, anda cukup menggeser(drag) file foto milik anda ke dalam uploader area. kemudian pilih album yang anda inginkan dan kemudian anda cukup menekan tombol upload.

Cukup Mudah bukan? akhirnya permasalah dalam mengupload foto saya ke akun facebook terpecahkan