Demi Memacu produktivitas Blogging dan facebook yang belakangan ini lagi di proses apakah boleh diakses oleh semua siswa SMK di tempat saya bekerja, saya pun coba mencari solusi cerdas dengan mencari beberapa software alternatif, saya sih berharap dengan menggunakan software ini, aktivitas blogging saya tidak terganggu karena selain menggunakan bandwidth yang kecil, juga mampu berjalan dilingkungan desktop, sehingga saya tidak perlu terkoneksi ke Internet dalam melakukan penulisan tersebut..

 

Adapun Software yang saya gunakan adalah

  1. Windows Live Writer
  2. Fosimo {Facebook Desktop Client For Windows)
  3. Blogdesk (Blogging di WordPress)
  4. Mozzila Thunderbird ( Email Client & rss reader)

Beberapa software diatas sangat membantu saya dalam hal konektivitas di dunia maya. tak hanya mengandalkan browser sebagai ujung tombak agar tetap tersambung ke jaringan Internet..