Akhirnya inget juga passwordnya, n dah bisa buat blogging lagi deh,, hufft, berangkat kerja sengaja agak siang tapi pas nyampe kantor,, wuihh, kompie mati satu,
error

sial, harusnya bisa buat santai2 tapi malah harus ada yang dibantai.. terpaksa buka stok hard disk dilemari buat recovery data diharddisk yang OS nya rusak…

klo kalian juga mendapat pesan error
Missing file Or Corrupt
c:\windows\system32\config\system

di Inet banyak caranya, tapi gw ngambil hemat nya aja, paling juga niyh Hd nya, coz kemarin space di HD tinggal 48 MB wah-wah,, tipis bener khan…. tapi di HD tu banyak data2 penting yang harus gw selesein senin besok, jadi nih malem harus kelar. gw udah ikutin caranya, mulai dari recovery, trus gw pake chkdsk /p.. tapi ttp aja nihil…

jalan yang gw ambil mungkin singkat, tapi cukup ampuh,,, gw ambil stok hd,, trus Gw Install Ulang… hehehehe,,, maklum cuma teknisi yang baru belajar komputer….