Sudah beberapa malam ini, saya susah untuk tidur lebih awal, hal ini dikarenakan adanya software yang memiliki kemampuan untuk membagi resource komputer. Jika anda mempunyai komputer yang memiliki Spesifikasi yang cukup besar, anda bisa menggunakan software Betwin untuk menciptakan komputer anda sehingga memiliki banyak monitor dan dapat digunakan secara bersama-sama.

Sabtu siang, hunting Ke Harco Mangga Dua untuk cari-cari spesifikasi komputer, ini daftar spesifikasi komputer yang saya pilih

Mainboard: Asus P5S800-VM

Memory : VGEN 1 GB PC 3200

Hard Disk : Maxtor 160 GB 7200 RPM

Processor LGA 3.0 Ghz.

VGA PCI Trident sebagai Primary Display.

Awal installasi saya mengalami kendala pada masalah konfigurasi, VGA PCI saya tidak dikenali dengan baik oleh windows, kemudian saya melakukan install Ulang dengan VGA PCI sebagai Primary Displasy Adapter. hasilnya. Vga dikenali dengan baik sampai proses installasi Betwin pun saya tidak mengalami kendala.

Tapi saya menginginkan Komputer saya dapat dibagi menjadi 3 Station, dan sampai saat ini saya masih mengalami kendala pada proses inisiailisasi VGA PCI yang kedua. ada yang bisa kasih penjelesan rinci tentang masalah yang saya hadapi saat ini.